Pencanangan Dan Pembekalan Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan ke 19 tahun 2013 2013

Ponorogo - Dengan mengambil tema "Dengan Kesatuan Gerak  PKK KB Kesehatan kita satukan langkah untuk menyongsong MDG's tahun 2005, pada hari ini dilaksanakan pencanangan dan pembekalan Kesatuan Gerak PKK KB Kes ke 19 di Kab Ponorogo tahun 2013.

Dengan tujuan meningkatkan pemberdayaan masyarakat dan kerjasama lintas sektor dalam pelaksanaan kegiatan Kesatuan Gerak PKK KB Kes. bekerjasama dengan Badan KB, PKK dan dinas kesehatan, bekerjasama untuk meningkatkan usia harapan hidup, menurunnya jumlah laju kelahiran bayi, dan  kematian.

Dari pembekalan ini nantinya akan dapat mendorong untuk pelaksanaan lomba tingkat kecamatan yakni pelaksana terbaik 10 program pokok PKK KB Kes , lingkungan bersih dan sehat, posyandu, perilaku hidup bersih dan sehat dilingkungan rumah tangga.

Dalam sambutannya, Bupati Ponorogo H.Amin, SH mengatakan ; ''Bahwa dengan kita semua hadir disini semoga persiapan- persiapan untuk pelaksanaan lomba ini bisa mencapai sasaran. keberhasilan KB kesehatan ini hanyalah bisa terwujud karena kita bersama bisa memberikan pemahaman dan menggerakkan masyarakat .

Koordinasi dengan sektor terkait secara berjenjang yakni Pkk, kesehatan,KB unsur pemda lainnya.Semoga kita akan menjadi pemenangb dalam lomba 10 program pokok PKK yang akan dagang.








sumber : Humas Ponorogo