Pengajian dan Doa Bersama warnai HPN di Madiun



Madiun, wartadesainfo - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 29  Forum Wartawan se exs karesidenan Madiun (FWM)  adakan kegiatan pengajian dan doa bersama di Gedung Korpri Pemkab Madiun, sabtu  (8/2/2014).

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Madiun beserta Forpimda Kabupaten madiun dan Kota madiun. Setelah mengikuti acara pengajian, Bupati Madiun, H. Muhtarom,S.Sos berharap, eksistensi wartawan di Madiun semakin meningkat dan Berimbang dalam pemberitaan.

"Harapan saya di tahun politik ini dapat memberikan informasi yang faktual dan berimbang meski perayaan HPN tahun ini dilaksanakan sederhana," terangnya .

Meski peringatan HPN dilaksanakan cukup sederhana akan tetapi, acaranya cukup bermanfaat. Selain  pengajian dan doa bersama untuk keseimbangan rohani wartawan, selanjutnya pada hari minggu (9/2/2014), ada kegiatan bakti sosial pembagian sembako di beberapa panti asuhan dan penyerahan baju layak pakai ke PMI. Dan malam harinya di lanjut dengan kegiatan Parade musik yang bertempat di Gedung korpri Pemkab Madiun.

"Yang penting media cetak dan elektronik mampu memberikan fakta yang valid dan mudah di cerna jangan sampai terjadi salah paham. Karena tahun ini tahun politik rawan keamanan dan ketertiban. Tahun politik suhunya semakin memanas, makanya harus mampu mengelola keadaan dan kondusifitas. Semoga makin eksis dan sukses untuk para wartawan Madiun," imbuhnya.(jm).