Prabowo Dapat Buku Warisan Jenderal Sudirman


Jakarta – wartadesainfo: Calon presiden Prabowo Subianto mendapat warisan dari keluarga panglima besar jenderal Sudirman. Warisan itu adalah sebuah buku langka yang berisi catatan perjuangan almarhum semasa masih hidup. 

“Buku ini dipersembahkan bagi adinda Prabowo. Jadilah presiden ke-7 atas dasar jiwa juang warisan Jenderal Sudirman. Saya serahkan buku ini kepada bapak Prabowo. Kami berharap bapak bisa membawa Indonesia jaya seperti apa yang diperjuangkan Pak Dirman,” kata putra sulung Panglima Sudirman, Ahmad Tidarwono Sudirman, di Hambalang, Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa 8 Juli 2014.

Prabowo sangat berterima kasih atas pemberian buku tersebut. Baginya buku yang diwariskan sebagai sesuatu yang sangat berharga dan tidak ternilai. “Saya berjanji, bila terpilih nanti akan berusaha membawa kejayaan Indonesia sesuai apa yang diperjuangkan oleh Panglima Besar Jenderal Sudirman,” tegasnya.
Ketua dewan pembina Partai Gerindra ini mengatakan apa yang diperjuangkan oleh Pak Dirman tidak bisa dilupakan. Apa yang dia korbankan demi nusa dan bangsa sebagai sebuah catatan yang tidak ternilai.

“Dalam kondisi yang sakit. Beliau dengan penuh kesadaran meninggalkan rumah sakit untuk memperjuangkan kejayaan Indonesia. Dia memimpin pertempuran di gunung-gunung dan hutan,” jelasnya.
Tidak hanya itu pengorbanan pak Dirman adalah perjuangan penuh kesadaran yang saat ini langka. “Saat keluar rumah sakit dan memimpin pertempuran, pak Dirman sadar usianya mungkin tidak lama lagi. Demi tugas ia terus berjuang. Saya berjanji akan menjaga kehormatan itu,” jelasnya.

Tidak hanya itu, purnawirawan jenderal bintang tiga itu mengatakan akan menjaga perjuangan dan pengorbanan semua pahlawan bangsa. “Seperti pengorbanan para pahlawan revolusi,” tegas dia di depan janda Jenderal besar A.H Nasution. [KbrNet/Slm]


Source: VIVANews