Kapolsek Sukorejo Sambangi Mushola Sirojul Munir Desa Nambangrejo Ajak Jaga dan Sukseskan Pilkada 2020


Ponorogo - Kapolseka Sukorejo AKP Beny Hartono.S.H, sholat Dzuhur berjamaah dalam rangka memakmurkan tempat tempat ibadah, Seperti kali ini Kapolsek bersama beberapa anggota melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah di Mushola Sirojul Munir Desa Nambangrejo kec. Sukorejo Kabupaten Pomorogo.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.S.H.,  menyampaikan himbauhan ajakan kepada jamaah untuk lebih meningkatkan kemakmuran masjid maupun mushola." Ujarnya.

Dalam waktu dekat Kabupaten Ponorogo akan menggelar pilkada di himbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dilingkungan masing masing., Jangan terpengaruh berita Hoax yang belum tentu kebenarannya.Tambah Kapolsek

"Mari kita semua Jaga dan sukseskan pelaksanaan pilkada kabupaten pomorogo dengan aman, Tertib dan Lancar." Tandas AKP Beny.


Di era new Normal diharapkan kepada namaah dan masyarakat semuanya untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19. Semoga kita semua di berikan kesehatan dan terhindar dari Covod 19.(tnt/ny)



______